Sabtu, 24 November 2018

Philipp Gotschy Pemain termuda di Kualifikasi PokerStars

Philipp Gotschy Pemain termuda di Kualifikasi PokerStars



Philipp Gotschy masih cukup hijau di dunia poker, mencoba untuk membuat cerita tentang perjalanan karirnya.
Pada awal mulanya dia dikalahkan PokerStars Festival London Sat £82 kualifikasi pada hari ulang tahunnya. menjamin dia duduk Main Event, nilai £990. Ini adalah peluru ketiga pada jenis satelit; ia sudah menembakkan dua peluru pada akhir November. Gotschy akan bermain Day 1C pada 27 Januari.

Gotschy mulai bermain poker di 18 setelah seorang teman memperkenalkannya kepada laga kandang. ulang tahunnya pada bulan Desember kickstarted karir poker nya dari permainan uang hidup yang lebih kecil di kampung halamannya di Wina, Austria pada Festival PokerStars di London. Kini berusia 20 tahun, ia akan pergi ke London dengan temannya di sisinya.

"Saya benar-benar melihat ke depan untuk bisa bermain di London dan memiliki tembakan yang besar untuk membuat mimpi saya menjadi seorang pemain poker profesional menjadi kenyataan atau setidaknya lebih dekat dengan gagasan / mimpi," kata Gotschy melalui email. "Saya ingin menguji kemampuan saya bermain melawan pemain yang lebih berpengalaman," kata Gotschy. "Saya berharap untuk bertemu orang-orang yang menikmati bermain game sebanyak seperti yang saya lakukan."

Mimpinya adalah di dalam satu meja ada Daniel Negreanu, Fedor Holz, Parker "tonkaaa" Talbot, Tom Dwan, Viktor "Isildur1" Blom, Jason Somerville, Phil Ivey, Phil Hellmuth (untuk blowup) dan tentu dirinya sendiri. Pahlawan pokernya adalah Daniel Negreanu untuk pemain profesional dan Jason Somerville dan Parker Talbot untuk pemain online. Di luar poker, ia menikmati video blog lama Casey Neistat.

Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Disini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar